Pages

Senin, 31 Januari 2011

kenapa?

cinta..
lima huruf yang buatku bertahan
satu kata yang tuntunku berjuang

kenapa?
tak cukup kuat kah cinta itu untukmu bicara?
tak cukup besarkah rasa itu untuk paksamu berkata?

mungkin, aku hanya setitik debu diudara
yang berebut masuk melesak dalam nafasmu

aku hanya orang biasa
di tengah jutaan orang yang mungkin kau percaya

jika aku tidak berarti dalam hatimu
jika aku tidak berharga untuk jiwamu
dan bahkan jika aku tak pernah terlukis
dalam kanvas hidupmu

Kenapa? kau biarkan aku menunggu dalam ragu
menanti dengan harapan kosong
yang tak pernah kau isi

Kenapa? tak kau hentikan yang kau mulai?
kenapa? kau lepaskan asa ku tebang melayang dalam keraguan
kenapa? kau tak bicara?
saatku tak mampu berkata
ketikaku lampaui batas kesabaranku

ketabahan yang telah habis mengering
menyublim terurai pesonamu
asaku sudah lelah tertatih
terseok di tangga hatimu

tak bisakah kau katakan padaku?
setidaknya......
sebelum aku berlalu....
tinggalkan cintaku....
pergi darimu.........

by: okti priamurti

nb : berdasarkan pengalaman hidup gue untuk seseorang

0 comments: